KPU Kota Kediri– Jumat, 2 Oktober 2020 KPU Kota Kediri melakukan kegiatan Jumat Sehat & Ceria. Kegiatan yang dikemas dalam sepeda santai dan ajangsana-anjangsini di ikuti oleh komisioner, sekertaris, kasubag dan staf serta tenaga pendukung lainnya.

Rute bersepeda dimulai dari halaman KPU Kota Kediri, tim pesepeda langsung menyusuri jalanan Kota Kediri menuju arah utara perbatasan Kabupaten Nganjuk, tepatnya di wilayan Pabrik Gula Mrican Kecamatan Mojoroto.

Suroto, sekretaris KPU Kota Kediri sebagai komandan pesepeda mengatakan, rute kali ini kita ke arah Mrican, tepatnya di perumahan Dermo, Mrican. Kita akan silaturrahmi kerumah Zaenal Arifin Komisioner KPU Kota Kediri periode 2009-2014.

“Silaturrahmi dengan komisoner angkatan terdahulu penting dilakukan dalam rangka menjaga hubungan baik pasca yang bersangkutan sudah tidak lagi menjadi komisioner di KPU Kota Kediri,” lanjut Suroto.

Sejalan dengan Suroto, Kasubag Umum KPU Kota Kediri, Ermawanto juga mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga kondisi jasmani kita, juga menjaga kondisi rohani kita dengan bersilaturrahmi. Silaturahmi kali ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya, dimana sebelumnya dilakukan ke rumah Kasubbag Program, Data dan Informasi Endang Suryani dan Sukamto Staf Subbag Teknis dimana keduanya telah purnatugas.

Sebagaimana diketahui, KPU Kota Kediri melalui Kasubag Umum selalu mengagendakan kegiatan jumat sehat dan ceria dalam setiap rapat pleno rutin hari senin. Nasr