KPU Kota Kediri– Siang ini (senin, 05/10) KPU Kota Kediri menerima silaturrahim sekretaris Dewan Pimpinan Cabang partai Hanura Kota Kediri (Pujiono). Silaturrahim tersebut selain untuk memperkenalkan diri juga menyerahkan Salinan Surat Keputusan DPP Partai Hanura terkait Kepengurusan DPC. Partai Hanura Kota Kediri masa bakti 2020-2025.
Dalam silaturrahim tersebut Pujiono menyampaikan bahwa ketua DPC. Hanura yang sebelumnya dijabat oleh Budi Santoso telah resmi berganti diketuai oleh Drs. Bambang Giantoro, S.H., M.H., hal ini berdasarkan SK DPP Hanura Nomor 722/B.2/DPP-HANURA/VIII/2020 tentang Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Kediri Jawa Timur Masa bakti 2020 – 2025 tertanggal 31 Agustus 2020. Selain itu Pujiono juga mengatakan kantor sekretariat yang dulunya di jalan sersan suharmaji sudah Pindah ke Jalan Sriwijaya.

Ketua KPU Kota Kediri Pusporini Endah Palupi yang menemui secara langsung mengucapkan selamat atas kepengurusan DPC. Partai Hanura dan berharap jalinan silaturrahim tetap terjaga walau diluar tahapan pemilu. “KPU itu penyelenggara pemilu, sedangkan partai politik adalah peserta pemilu, jadi melayani kebutuhan peserta pemilu adalah tugas kami” ungkap Pusporini.

Diakhir silaturrahim tersebut, Pusporini Bersama komisioner KPU Kota kediri menerima Salinan SK DPC Partai Hanura tersebut dilanjut dengan foto Bersama. sos