KPU Kota Kediri – Hari ini Selas (29/12), Tim satgas SPIP (Sistem Pengendalian Intern Pemerintah) kembali menggelar rapat koordinasi penyusunan laporan tahunan SPIP. Rapat yang dilaksanakan di ruang Rapat KPU tersebut dihadiri oleh Tim SPIP yang terdiri dari Komisioner dan sekretariat.

Dalam rapat yang digelar, Wahyudi (div. parmas dan sosdiklih KPU Kota Kediri) melakukan pencermatan kembali mengenai peta resiko dalam penyusunan laporan tahunan SPIP. “Angka peta resiko perlu dicermati kembali sudah sesuai dengan apa yang kita kerjakan selama ini atau belum. masing masing bagian silakan melakukan pencermatan kembali,” terang Wahyudi. Suroto selaku ketua Tim SPIP menambahkan bahwa peta resiko akan dicermati kembali oleh masing masing bagian sesuai dengan arahan dari komisioner. “Nanti saya akan melakukan rapat internal bersama bapak Ibu sub koordinator bagian, kemudian baru akan kami laporkan hasilnya kepada jajaran Komisioner sehingga penyusunan laporan SPIP menjadi lebih sempurna,” jelas Suroto.

Rapat penyusunan laporan tahunan SPIP ini dipimpin oleh Henny Nurdiany selaku sekretaris Tim SPIP. Heny menyampaikan bahwa Pembahasan penyusunan laporan SPIP akan dilanjutkan pada pertemuan di minggu 1 Januari 2021. nhi