KPU Kota Kediri – Hari ini Rabu (6/1) KPU Kota Kediri dalam hal ini Tim SPIP menyelenggarakan rapat finalisasi penyusunan laporan tahunan SPIP. Seperti telah diagendakan pada rapat sebelumnya, bahwa hari ini sekretariat menyajikan hasil penetapan peta resiko yang telah dibahas secara terbatas bersama kasubbag.

Dipimpin oleh Suroto Sekretaris KPU Kota Kediri Rapat finalisasi dihadiri oleh Tim SPIP yang terdiri dari komisioner sebagai pengarah dan Sekretariat sebagai Ketua dan anggota tim. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang RPP Kilisuci KPU Kota Kediri. Suroto menyampaikan hasil penyusunan peta resiko kegiatan KPU Kota Kediri. “Agenda hari ini kita sepakati penentuan Skor kemungkinan dan Dampak yang sudah disesuaikan dengan jenis kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Kota Kediri,” jelas Suroto.

Rapat yang berlangsung sekitar 2 jam ini menghasilkan skor kemungkinan dan dampak kegiatan pada tiap tiap bagian. Untuk kemudian Laporan SPIP akan disusun sesuai dengan sistematika yang ditentukan oleh Keputusan KPU RI. nhi