KPU Kota Kediri– Kamis, 14 Januari 2021 KPU kota Kediri menandatangani perjanjian Kinerja tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruang RPP Kilisuci. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Kediri, Komisioner dan sekretariat KPU Kota Kediri.

Dalam pembukaan yang disampaikan oleh Ketua KPU Kota Kediri Pusporini Endah palupi dijelaskan bahwa Perjanjian kinerja ini wujud komitmen KPU dalam melaksanakan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada target kinerja jangka menengah sesuai dengan dokumen perencanaan  yang disusun berdasarkan DIPA (daftar Isian pelaksanaan anggaran) 2021.

“ Agar dapat mewujudkan target kinerja setahun kedepan, mari kita (Komisioner dan Sekretariat) menjalin kerjasama yang baik, membangun komunikasi yang baik sehingga kegiatan bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” pesan Pusporini.

Penandatanganan perjanjian kinerja merupakan kesepakatan kinerja yang terukur antara pemberi amanah (Komisioner) dan Penerima Amanah (Sekretaris) dengan mempertingkan sumber daya yang ada.Hal ini sesuai dengan yang termaktub dalam PermenPan RB Nomor 53 tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja,Pelaporan Kinerja dan tata cara reviu atas laporan kinerja instansi pemerintah. nhi