KPU Kota Kediri – Proses pengenalan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU Kota Kediri kepada masyarakat rencananya akan dibuat dalam bentuk video pendek. Ide ini digagas oleh sang sutradara yang sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan, Reza Cristian Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Kediri.

“Kita harus mengikuti trend medsos, guna memperkenalkan JDIH kita kepada masyarakat”,demikian pesan Reza dalam arahan rapat tim teknis pembuatan dokumentasi video pada Kamis, 11 februari 2021 bertempat di RPP Kilisuci KPU Kota Kediri.

Reza Cristian divisi hukum dan pengawasan KPU Kota Kediri memberikan arahan kepada Tim JDIH SHORT MOVIE

Lebih lanjut Reza mengatakan, masyarakat harus tahu bahwa KPU mengeluarkan produk produk hukum yang berkaitan dengan kepemiluan, “Nah saat ini secara terpusat sudah dibuatkan link website tersendiri yang secara khusus berisi tentang produk produk hukum yang dihasilkan oleh masing masing KPU Kab/Kota. Tujuan akhirnya adalah memudahkan masyarakat mengakses keputusan yang dibuat oleh KPU Kota Kediri khususnya, apalagi di era pandemi sekarang ini,” tutur Reza menutup rapat tim. Nasr