KPU Kota Kediri – Hari ini Rabu (17/2) Pukul 10.00 WIB KPU Kota Kediri mengadakan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 periode Bulan Januari yang dilaksanakan di Ruang KPU Kota Kediri. Rapat Pleno ini dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Kediri, Sekeretaris KPU Kota Kediri, Kasubag, Sub Koordinator, dan Operator Sidalih.

Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi PDB dipaparkan oleh Sub Koordinator Program dan Data KPU Kota Kediri, Annisa Dyah Kusuma, ”Dari hasil pemutakhiran yang dilakukan dan dituangkan dalam Berita Acara Nomor: 14/PK.01-BA/02/KPU-Kot/II/2021, untuk bulan Januari ini ada sebanyak 4 pemilih baru, dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 2 pemilih dan pemilih perempuan sebanyak 2 pemilih serta ada sebanyak 339 pemilih dinyatakan TMS, dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 181 pemilih dan pemilih perempuan sebanyak 158 pemilih. Sehingga pada bulan Januari ini jumlah pemilih laki-laki sebanyak 99.460, pemilih perempuan sebanyak 103.542, dengan total sebanyak 203.002 pemilih”. Nasrudin selaku Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi menerangkan bahwa pemutakhiran ini hasil kerjasama dengan Dispendukcapil Kota Kediri, Bawaslu Kota Kediri, laporan masyarakat serta hasil dari penelusuran KPU Kota Kediri.

Selain dilaporkan kepada KPU Provinsi Jawa Timur, hasil pleno rekapitulasi PDB periode Januari ini juga disampaikan kepada Bawaslu Kota Kediri. dans