KPU Kota Kediri – Sebagai wujud apresiasi kepada satker yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam keuangan negara di TA. 2020, hari Selasa (31/3/2021) Kepala KPPN Type A1 Kediri menggelar acara Pemberian Penghargaan “STAKEHOLDERDAY dan KPPN KEDIRI AWARD” dengan menghadirkan 9 Satker yang telah ditetapkan berdasar Keputusan Nomor: Kep-37/WPB.16/KP.08/2021 tentang Penetapan Satuan Kerja Dengan Indeks Kinerja Pelaksanaan Angggaran Terbaik Tahun Anggaran 2020.

Syukur Alhamdulillah, Satker KPU Kota Kediri mendapatkan penilaian PERINGKAT I dengan Kategori Pengelola PAGU di Bawah RP. 7,5 MILYAR.
Atas kinerja dan prestasi ini, Putut Sad Herutomo selaku Kepala KPPN Type A1 Kediri selain menyerahkam piagam penghargaan, juga memberikan apresiasi berupa layanan prioritas dalam bentuk bebas antrian pada saat pengajuan SPM selama 3 (tiga) bulan terhitung mulai 1 April s.d. 30 Juni 2021 untuk Peringkat Pertama. Penerimaan penghargaan diwakili oleh Suroto Sekretaris KPU Kota Kediri.

Pusporini Endah Palupi selaku Ketua KPU Kota Kediri mengucapkan selamat atas penerimaan penghargaan yang telah diraih KPU Kota Kediri, dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pengelola keuangan yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya, sehingga KPU Kota Kediri mendapatkan Peringkat I dengan indeks kinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan di tahun 2020.
Harapannya, agar prestasi yang telah diraih ini tetap dipertahankan untuk tahun mendatang, dan tentunya juga harus tetap berkomitmen untuk meningkatkan kinerja terbaiknya. srt