KPU Kota Kediri– Rabu (5/5), sekretaris KPU Kota Kediri (Suroto) mengumpulkan personilnya dalam rangka pelaksanaan peningkatan SDM di lingkungan KPU Kota Kediri. Rapat tersebut dihadiri oleh sekretariat KPU Kota Kediri dan dilaksanakan di Ruang RPP Kilisuci.

Agenda kegiatan peningkatan SDM seperti ini rutin dilakukan oleh KPU Kota Kediri setiap 2 bulan sekali. “Supaya pola komunikasi yang baik terjalin antar pegawai,” jelas Suroto. Dalam kegiatan tersebut Suroto menghimbau kepada sekretariatan supaya meningkatkan kerjasama antar pegawai, tujuannya agar pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. ” Kita adalah sebuah lembaga tentu unsur utama dalam menuntaskan pekerjaan adalah komunikasi yang baik dan menjalin kerjasama. tidak bisa berdiri sendiri pasti membutuhkan bantuan orang lain,” tekannya.

Selain himbauan Suroto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran sekretariat yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga perencanaan kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. “Hasil pantauan KPU Provinsi Jawa Timur bahwa KPU Kota Kediri mempunyai lingkungan kerja yang harmonis, mari bersama sama kita jaga dan tingkatkan,” tambah Suroto menutup pertemuan. Subro