KPU Kota Kediri – Dari hasil Rapat “kecil” Tim Reformasi Birokrasi pada 28 April lalu, hari ini (6/5) kembali dilakukan pertemuan yang melibatkan Tim Pengarah. Rapat kali ini dihadiri Tim Reformasi Birokrasi dengan formasi lebih lengkap yaitu Tim Pengarah (Komisioner ), Ketua (Sekretaris ), dan anggota satgas (ASN KPU kota Kediri).

” Setelah sebelumnya kita (sekretariat) menyesuaikan antara rencana aksi dengan realitas kegiatan yang dilaksanakan, hari ini agendanya melaporkan ke Tim pengarah untuk dikoreksi,” jelas Suroto Ketua Tim RB. Masing masing Tim Sub Bagian menyampaikan kegiatan yang telah dilakukan dan dari Pelaporan yang disajikan oleh masing-masing tim ada beberapa tambahan kegiatan yang diusulkan oleh Pengarah.

Pembahasan selanjutnya akan dijadwalkan lagi melalui perencanaan kegiatan Satgas mingguan. Selaku Ketua Tim Suroto menyampaikan terimaksih kepada Pengarah yang telah banyak memberikan masukan dan saran demi kesempurnaan pelaporan, sekaligus beliau menutup acara dengan harapan untuk bulan yang akan datang semakin baik lagi kinerja yang dilakukan oleh Tim Satgas RB KPU Kota Kediri. HN