KPU Kota Kediri – Ketua KPU Kota Kediri Pusporini Endah Palupi menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab pekerjaan dibutuhkan komunikasi yang baik antar pegawai, hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi (senin, 17 Mei) di halaman kantor KPU Kota Kediri. Komunikasi yang dimaksud oleh Pusporini adalah komunikasi antar sesama komisioner, Komisioner dengan sekretariat dan sekretariat dengan sesama sekretariat.
“Dalam menjalankan tugas dan fungsi kita di KPU kota Kediri ini, Kita tidak bisa bekerja sendiri maka dibutuhkan komunikasi yang baik dengan lainnya” kata Pusporini.

Pusporini Endah Palupi (Ketua KPU Kota Kediri) saat memberikan arahan pada apel pagi 17 Mei 2021

Ditegaskan juga oleh Pusporini bahwasannya KPU Kota Kediri telah mendapat banyak apresiasi baik dari internal KPU maupun dari eksternal terutama terkait soliditas dan komunikasi yang baik di internal maupun dengan eksternal. “Kita berharap hal itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi”

Peserta Apel Pagi KPU kota Kediri, 17 Mei 2021

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Pusporini juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dan memberikan apresiasi kepada seluruh Pegawai yang mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik. Kepatuhan tersebut merupakan bagian dari komitmen semua warga KPU Kota Kediri terhadap aturan yang berlaku. dny