KPU Kota Kediri– Hari ini Rabu (19 Mei 2021) Tim Reformasi Birokrasi kembali menggelar diskusi mengenai penyusunan laporan. Dihadiri oleh seluruh Tim, diskusi tersebut diwarnai dengan berbagai masukan dari bapak/Ibu komisioner.

Diskusi diawali dengan pemaparan hasil kegiatan reformasi birokrasi yang telah dilakukan masing masing subbag. Seperti subbag Hukum misalnya mendapatkan masukan dari bapak/ibu komisioner untuk memasukkan jumlah keputusan yang telah ditelaah. “Jika dalam point keterangan dijelaskan berapa jumlah keputusan yang telah diidentifikasi pasti hasilnya akan lebih bagus, laporannya itu akan semakin jelas dan terukur,” usul Nasrudin divisi perencanaan dan data.

Selain itu ada beberapa lagi terkait kegiatan reformasi birokrasi di subbag teknis berupa pentingnya penilaian dari pihak luar mengenai pelayanan informasi yang sudah KPU Kota Kediri berikan. “Apakah memuaskan atau tidak, itu kemudian nanti yang jadi koreksi kita kedepan tentang pelayanan informasi,”imbuh Suroto Sekretaris KPU Kota Kediri.

Diskusi ditutup oleh Suroto dengan ucapan terima kasih kepada bapak/ibu komisioner karena telah memberikan masukan yang sangat berarti bagi sekretariat, sehingga pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan KPU Kota Kediri akan semakin baik, serta laporan dapat tersusun dengan baik. HN