KPU Kota Kediri – Selasa 8 Juni 2021, Sekretariat Jenderal KPU RI menyelenggarakan Rapat Koordinasi Terkait Pemuktahiran Data Kepegawaian dan Pelaksanaan Keputusan Sekjen KPU Nomor 66/SDM.07-Kpt/05/SJ/I/2021 secara Daring dengan Kepala Bagian/Kepala Sub Bagian dan pelaksana yang membidangi Kepegawaian Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Sekretariat KPU Kota Kediri dalam rapat daring ini diwakili oleh Ermawanto selaku Kasubbag. Keuangan, Umum dan Logistik.

Kegiatan Rapat Koordinasi Terkait Pemuktahiran Data Kepegawaian dipandu oleh Yuli Hertaty Biro SDM KPU RI, rakor ini diselenggarakan dalam rangka implementasi Keputusan Sekretaris Jenderal KPU Nomor 66/ SDM.07-Kpt/05 / SJ/I/202 1 tentang Perubahan Ketiga atas Keputusan Sekretaris Jenderal KPU Nomor 935/SDM.07-Kpt/05/SJ/XII/2017 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Sekretariat Jenderal KPU.

Dalam pemutakhiran data kepegawaian diharapkan Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota melakukan pemutakhiran data pegawai pada masing-masing lingkungan kerja melalui link google spreadsheet, Pengisian google spreadsheet dilaksanakan oleh admin pada masing-masing satuan kerja. ww