KPU Kota Kediri – Rabu 23 Juni 2021, KPU Kota Kediri melakukan audiensi ke kantor DPD Partai Golkar yang berlokasi di JL. Super Semar No.43 Kota Kediri setelah sebelumnya bertandang ke DPC PDI Perjuangan. Dalam kunjunganya ini Ketua KPU Kota Kediri beserta anggota diterima langsung oleh Ketua, Sekretaris serta jajaran pengurus DPD Partai Golkar. Pusporini Endah Palupi Ketua KPU Kota Kediri menyampaikan “ Kunjungan ini untuk menjalin hubungan baik dengan partai politik serta mempersiapkan Pemilu serentak yang akan diadakan Tahun 2024 agar bisa berjalan dengan kondusif”.

DPD Partai Golkar Kota Kediri menerima dengan baik kunjungan KPU Kota kediri. “Dengan struktur kepengurusan yang baru DPD Golkar sangat memerlukan banyak informasi kepemiluan dari KPU Kota Kediri” ujar Yusoyo Sekeretaris DPD Golkar dalam sambutanya.
Anggota Komisioner dari masing-masing divisi menyampaikan program serta tupoksi dalam divisinya dilanjutkan dengan diskusi tentang kepemiluan. Program tersebut antara lain mengenai Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan dimana sangat diharapkan Partai Politik ikut berperan serta mensosialisaikan/ menginformasikan kepada anggota parpol bila mengetahui ada masyarakat kota kediri yang diketahui meninggal, pindah masuk maupun keluar Kota kediri, untuk kemudian perubahan data kependudukan tersebut bisa disampaikan kepada KPU Kota kediri baik datang langsung ke kantor ataupun secara online melakui website KPU Kota Kediri.

Pada akhir acara KPU Kota Kediri juga memberikan buku Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 di Kota Kediri Kepada Ketua DPD Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Wijaya. dhin