KPU Kota Kediri – KPU menargetkan pencapaian nilai SAKIP tahun ini bisa mencapai A sempurna. Demi mewujudkannya, melalui KPU prop jatim diadakan Rakor secara daring dengan KPU Kab/Kota se jatim. Supaya pelaksanaan Rakor maksimal, rakor dibagi menjadi 4 sesi. Untuk KPU Kota Kediri yang terjadwal di sesi 3 tanggal 29 Juni 2021 pukul 10.00 bersama 9 kab/kota lainnya .

Acara dibuka oleh ketua KPU Prop Jatim, Choirul anam yang menekankan betapa pentingya sinergi antara komsioner dan sekretariat dalam mewujudkan tercpaiannya penilaian SAKIP yang sempurna.”Nilai sempurna bisa didapatkan apabila kerjasama antara Komisioner dan Sekretariat dapat terjalin dengan baik,” harapnya. Turut serta dalam acara tersebut divisi perencanaan KPU Provinsi Jatim , Miftakhul Rozak yang memberikan materi tentang peran SAKIP dalam peningkatan efisiensi dan efektifitas kinerja suatu organisasi.

Rakor dihadiri oleh Ketua KPU, divisi rendatin, Sekretaris dan sub koordinator perencanaan dan data kpu kab/kota . Di akhir materi kasubag perencanaan KPU Provinsi Jatim membacakan penilaian SAKIP yang telah dikirim KPU Kab/Kota untuk tahun 2020. adk