KPU Kota Kediri telah bertekad untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi, salah satu yang dilakukan adalah memberikan pelayanan prima kepada stakeholder dan masyarakat. Pelayanan Prima bisa tercapai bila pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan stake holder dengan kualitas melebihi harapan pengguna layanan. Hal ini disampaikan oleh Komisioner KPU Kota Kediri Divisi SDM parmas (Wahyudi) saat memberikan arahan pada apel pagi (Senin, 13 September 2021).

Dijelaskan juga oleh Wahyudi bahwasannya pelayanan prima bisa dilaksanakan dengan kejelasan terkait informasi pelayanan, rasa aman dan nyaman, segera terlayani oleh petugas yang profesional serta mudah menghubungi petugas. “Bila hal-hal bisa dilaksanakan, maka dipastikan Kita (KPU Kota Kediri) telah melaksanakan pelayanan prima” ungkap Wahyudi.

Selain menyampaikan terkait reformasi birokrasi, Wahyudi juga mengingatkan kepada sekretariat KPU Kota Kediri untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan. Dengan mensyukuri nikmat tersebut, maka Tuhan akan menambah nikmat yang diberikan. Salah satu cara mensyukuri nikmat adalah bekerja dengan baik.

Apel yang diikuti oleh Komisioner, sekretaris dan Staff KPU Kota Kediri secara luring dan daring merupakan tindak lanjut dari surat KPU RI nomor 604 Tahun 2021 guna memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat indonesia serta ketaan terhadap idiologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 bagi Aparatur Sipil Negara. Rien