KPU Kota Kediri – Senin 20/9 KPU Kota Kediri melaksanakan Apel Pagi secara daring dan luring. Dalam apel pagi tersebut Pusporini Endah palupi sebagai pembina apel memberikan arahan supaya seluruh pasukan KPU Kota Kediri baik komisioner maupun sekretariat mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk menyongsong pemilihan 2024.

“KPU Provinsi Jawa Timur sendiri berusaha agar pembekalan pengetahuan bisa mencukupi, meskipun melalui forum daring KPU provinsi Jawa Timur yakin bahwa pemilihan 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar,” ujar Puspo. Rangkaian kegiatan dilakukan oleh KPU Jawa Timur dan Diikuti oleh KPU Kab/Kota Se Jatim dalam mempersiapkan Pemilihan 2024, antara lain sharing knowledge pembentukan badan ad hoc, kelas teknis, Sidalih berkelanjutan, bimtek keuangan baik oleh KPU provinsi maupun oleh KPPN Kediri.

Pusporini juga mengingatkan untuk senantiasa bersyukur karena masih diberikan kesehatan, kemudahan dalam melakukan aktifitas. berharap seluruh warga KPU Kota Kediri tetap dalam kondisi sehat, Pusporini menutup Apel Pagi dengan doa bersama. nhi