KPU Kota Kediri– Selasa (21/9), Suroto Sekretaris KPU Kota Kediri mengumpulkan ASN dan PPNPN di ruang RPP Kilisuci. Agenda hari itu adalah pembinaan SDM sekretariat. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari subbag keuangan, umum dan logistik yang dilaksanakan setiap bulan.

Dalam arahanya, Suroto menyampaikan tentang pentingnya atitude/ sikap perilaku pegawai di lingkungan KPU Kota Kediri. “Sikap, tingkah laku, tutur kata itu sangat penting,” tegasnya. Selain dari kinerja, kita juga dituntut untuk berperilaku dan bertutur kata yang baik kepada siapapun. Karena sikap/perilaku itu mencerminkan diri kita sendiri. bagaimana berbicara kepada atasan, kepada masyarakat yang datang ke KPU. “terutama terhadap pihak luar, ketika kita memberikan pelayanan, jika tidak baik atau sembarangan, mereka akan memberikan nilai jelek kepada lembaga kita. “Jadi atitude ini pengaruhnya sangat besar,” tekannya.

Suroto kemudian menutup kegiatan dengan meminta agar meningkatkan kinerja dan memperbaiki atitute dalam bekerja serta selalu menjaga kekompakan. nhi