KPU Kota Kediri – Kediri (24/11) KPU Kota Kediri bersilaturahmi dengan PSI Kota Kediri. Bertempat di Kantor DPD PSI Kota Kediri rombongan yang terdiri dari komisioner dan sekretaris tersebut diterima langsung oleh pengurus inti PSI Kota Kediri.

Di awal, Pusporini Endah Palupi menjelaskan tujuan dari kedatangan serta memperkenalkan masing masing divisi. Selanjutnya dimulai dari Nia Sari div. Teknis penyelenggaraan, masing masing divisi menjelaskan kegiatan yang selam ini telah dilakukan.

Terkait dengan persiapan menghadapi Pemilu dan Pemilihan 2024, Pusporini mengharapkan PSI Kota Kediri meskipun dengan kepengurusan yang baru harus benar benar siap. “Kantor, Keterwakilan perempuan serta keanggotaan harus benar benar diperhatikan.” terangnya.

Sementara itu dari PSI Kota Kediri sendiri menyatakan telah melakukan persiapan dalam menghadapi perhelatan demokrasi di tahun 2024 nanti. “Partai kami saat ini sudah mempersiapkan seperti perlengkapan kantor, keanggotaan dan calon calonnya nanti, kami start lebih awal supaya benar benar telah siap jika tahapan dimulai,” demikian penjelasan Ketua PSI Kota Kediri Ronny Siswanto.

Diakhir pertemuan KPU kota Kediri memberikan Buku Laporan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 sebagai bahan referensi bagi PSI Kota Kediri. min